Tema Keren Gratis

Diposting oleh opix pada 06:49, 08-Jun-13

Met malam shbt MWB smile
Pada kesempatan ini aku mau bagi 2 tema spesial buat pengguna n70
Walau editan.x ga bagus karna memang cma di edit lewat ownskin biggrin
Oke langsung aja gan lg malas ngetik biggrin
Nich penampakan.x
1. Motogp Tema A4FTaYf1.jpg
dl.jpg
2. Rosi 46 Xc9LUsy2.jpg
dl.jpg

Tema wood apple s60v5 keren

Diposting oleh opix pada 21:05, 30-Agu-12

Mt pagi shbt mwb.... Pda pagi ini w mau share tentang tema keren buat s60v5 nich tema.x tpi maaf ea ga ada ss.x coz lagi malas ganti" tema biggrin oke langsung aja ea yg mau nyoba nich file.x

download.jpg

jgn lupa tinggain coretan sedikit easmile